Biodata Dewi Perssik Yang Selalu Buat Sensasi Lengkap Dengan Foto Terbaru, Biografi dan Karir

Biodata Dewi Perssik Yang Selalu Buat Sensasi Lengkap Dengan Foto Terbaru, Biografi dan Karir. Dewi Persik atau DEPE lahir dengan nama asli Dewi Murya Agung, yaitu seseorang penyanyi dangdut Indonesia. Putri pasangan H. M. Aidil (bapak) serta Hj. Sri Muna (ibu) ini mengakui memiliki keturunan Tionghoa dari neneknya. 


Dewi yang digunakan Depe jadi nama belakangnya adalah saran dari produsernya untuk memudahkan orang-orang mengingat dianya. Menurut filosofi, persik yaitu buah yang diakui oleh orang-orang Tionghoa jadi pembawa keberuntungan. Oleh karenanya Depe mengharapkan, dengan memakai Persik jadi nama belakangnya bisa membawa keberuntungan. 

Depe melejit sesudah ia membintangi sinetron " Mimpi Manis " (2006). Sinetron itu memakai original soundtrack yang dinyanyikan oleh Depe dengan judul yang sama. Depe lalu makin di kenal oleh orang-orang Indonesia lewat single " Mimpi Manis " itu. Tidak cuma " Mimpi Manis ", Depe juga membintangi sebagian judul sinetron beda, satu salah satunya yaitu sinetron " Laila " (2009).

Berikut ini Biodata Dewi Perssik Yang Selalu Buat Sensasi Lengkap Dengan Foto Terbaru, Biografi dan Karir yang berhasil kami dapatkan dari berbagai sumber informasi yok kita simak sama-sama.


Nama Lengkap Dewi Murya Agung
Nama Panggilan Dewi Persik
Tanggal Lahir 16 Desember 1985 
Usia 31 tahun
Tempat Lahir Jember, Jawa Timur, Indonesia
Kebangsaan  Indonesia
Zodiac             Sagittarius
Agama            Islam
Profesi            Aktris, Penyanyi
Aktif                2003–sekarang
Jenis Musik Dangdut
Perusahaan Rekaman Pelangi Records
Terkait Dengan Saiful Jamil, Glenn Fredly ,Julia Perez, Radja
Pasangan Saiful Jamil (2005–2008)
Farid Yusuf Mansur (2008)
Aldiansyah Taher (2009)
Anak Angkat Felice Gabriel
Saudara Masbin (kakak laki-laki)
Nama Ayah Mochammad Aidil
Nama Ibu Sri Muna
Instagram  dewiperssikreal
Twitter  dewiperssik12


Film Yang Pernah Di Bintangi Dewi Perssik


Sinetron Yang Pernah Di Bintangi Dewi Perssik


Singel Dewi Perssik

Judul Lagu Tahun
Hikayat Cintaku feat. Glenn Fredly 2008
Diam Diam feat. Ahmad Dhani 2010
Tak Mengapa 2011
Aku Suka 2013
Mata Hati feat. Roy Jeconiah 2013
Halalin Aku 2016
Salsa Dangdut feat. Fabio 2016
Dilema 2016
Indah Pada Waktunya 2016
Mau Tak Mau 2016
Surga Dunia 2016
Gerimis 2016
Melayang 2016
Meleleh 2016
Thola 'Al Badru 2016
Suara Hati 2017

Album Dewi Perssik
  • Bintang Pentas (2003)
  • Semua Karena Cinta (2017)
Perjalanan Karir Dewi Perssik

Dewi di kenal karna tembang Bintang Pentas. Nama Perssik sendiri didapatkan dari manajernya, Pak Yogi, supaya karirnya bercahaya seperti buah persik yang di Tiongkok dipandang jadi buah pembawa keberuntungan. Sinetron yang sempat di bintangi Dewi diantaranya Mimpi Manis serta Legenda episode " Nyi Ronggeng ". Tetapi karir Dewi tidak senantiasa mulus. Dewi yang populer dengan goyang gergajinya mulai memperoleh kritikan atas tindakan panggungnya yang seronok, dan bajunya yang minim serta ketat. Puncaknya yaitu waktu Dewi selesai isi satu acara ulang th. TPI yang di gelar di Istora Senayan, 23 Januari 2008. Dada Dewi mendadak diraba oleh seseorang lelaki. Waktu itu Dewi kenakan tank top warna putih dengan strip hitam. Sebelumnya menyentuh payudara Dewi, lelaki itu iseng mencuri-curi gambar payudara Dewi dengan camera handphone waktu pedangdut seksi ini repot diwawancarai. Peristiwa payudara Dewi sebagai mengkonsumsi umum bukanlah baru pertama berlangsung. Pada th. 2005, dikarenakan bergoyang sangat 'hot' di satu acara SCTV, buah dada menggairahkan punya Dewi turut menyembul. Peristiwa itu cuma berjalan sebagian detik. 

Th. 2008 juga jadi th. " pencekalan " untuk Dewi. Pemerintah daerah yang pertama mencekal tampilan Dewi di daerahnya yaitu Pemerintah Kota Tangerang. Pencekalan itu ditujukan manfaat hindari kerawanan sosial serta terkait dengan Ketentuan Daerah (Perda) No. 8 Th. 2005 mengenai larangan pelacuran di daerah itu. Menyusul Tangerang, Walikota Bandung juga menyebutkan mencekal Dewi Persik dan artis-artis yang goyangannya keterlaluan (mengundang syahwat). Lalu sebagian pemerintah daerah beda ikuti seperti, Walikota Depok, MUI Sumatera Selatan, Bupati Sukabumi, Bupati Probolinggo, serta Walikota Balikpapan. 

Sayangnya, komentar Dewi sekitar pencekalannya malah jadi memperkeruh situasi. Dewi berasumsi pencekalan itu mengekang kebebasannya serta hal tersebut yaitu sisi dari pembunuhan ciri-khas serta fitnah pada dianya. Bahkan juga waktu itu Dewi Persik mengemukakan 'tantangannya' untuk menuntut beberapa orang yang memfitnahnya itu ke meja hukum. 9 Tidak cuma itu, Dewi bahkan juga melemparkan kalimat bernada 'ancaman' pada Walikota Tangerang. 10 Pro-kontra pencekalan yang berjalan sepanjang berhari-hari di media memperoleh perhatian dari Menpora Adhiyaksa Dault serta Menteri Pemberdayaan Wanita, Meuthia Hatta. Bahkan juga Menpora juga menelepon Dewi untuk memohon dia introspeksi diri. Tidak berapakah lama, Dewi mengakui bersalah serta khilaf, walau dianya tetaplah akan tidak merubah goyangan erotisnya. 

Tidak cuma tampilan panggung Dewi yang memetik pro-kontra, film perdananya, Tali Perawan juga dipandang sangat mengumbar aurat serta menghadap ke pornografi. Tetapi Dewi berdalih kalau " semuanya ujung-ujungnya uang. " 

Sesudah perceraiannya dengan Saiful Jamil, mereka memainkan peran sepasang suami-istri dalam film " Setan Budeg " produksi Maxima Pictures. 

Pada th. 2016, keluarkan single " Halalin Saya " yang di buat untuk soundtrack Centini Manis. Di sinetron ini Dewi Perssik bertindak jadi tokoh paling utama yang bertindak jadi pembantu rumah tangga yang coba melalui karir jadi penyanyi dangdut.

Nah..!! Selesai sudah kita membahas Biodata Dewi Perssik Yang Selalu Buat Sensasi Lengkap Dengan Foto Terbaru, Biografi dan Karir ini fotoskandal akan kasih juga Foto Terbaru Dewi Perssik untuk para fans...

Kumpulan Foto-Foto Seksi Dewi Perssik Selalu Buat Sensasi


































Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Biodata Dewi Perssik Yang Selalu Buat Sensasi Lengkap Dengan Foto Terbaru, Biografi dan Karir

0 komentar:

Post a Comment